Pernikahan Mas Bayu Ihsan


Bismillahirrohmannirrohim

Assalamu’alaykum.. Wr..Wb..

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.”(Ar-Ruum : 21)

Maha suci Alloh Yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan. Dengan memohon Rahmat dan Ridho Alloh SWT, Dengan ini kami bermaksud untuk mengundang bapak/ibu/sodara, untuk menghadiri  acara walimatul’Ursy kami :


Aisyah Noor Astari  & Bayu Ihsan Romadhon

Yang Insya Alloh akan dilaksanakan pada
Hari/tangga                   : Minggu, 9 Februari 2014
Jam                              : 10.00-12.00
Tempat                        :  Ndalem Wuryoningratan Jl. Slamet Riyadi no.261, Solo

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami, apabila Bapak/Ibu/sodara/sodari, dapat hadir dan memberikan doa bagi kami sesuai yang disunahkan rosululloh SAW:

“Barokallohu Laka Wa Baroka Alaika, Wa Jamaa Bainakuma Fii Khoir” (Semoga Alloh memberi berkah padamu dan berkah atasmu, serta mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan).

Rabbana hab lana min azwajina wa dzurriyyatina qurrata a’yunin waj-’alna lil-muttaqîna imama.(Ya Tuhan kami, anugerahkan kepada kami, pasangan kami dan keturunan kami sebagai penyejuk hati kami, dan jadikan kami pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa). (QS. Al-Furqan: 74).


No comments

Theme images by RBFried. Powered by Blogger.