Peluang Amal Ramadhan 1445 H

 

🕋 Bismillah, Alhamdulillah Atas Karunia Alloh SWT, serta doa, dukungan dari para alumni  & masyarakat semua. Saat ini program beasiswa pendidikan santri DH sudah berjalan hampir 2 tahun. Ada sekitar 70 Santri (mukim+non mukim) dari berbagai Universitas yang kini sedang berjuang, ber 'tholabul ilmi' di ponpes & juga kampus. Dan Insya Alloh di Ramadhan ini juga akan dibuka pendaftaran santri putri (non mukim) agar semakin meluas manfaatnya.  Semoga berkah & jariahny selalu mengalir kepada kita semua yg terus mensupport dakwah ponpes DH. Aminn Yaa Robbal'alamiin.

🕌Selain Program Beasiswa, DH juga melakukan pengembangan program & kegiatan2 lainnya untuk dakwah kepada masyarakat, seperti baksos, kajian, dll khususnya di bulan Ramadhan ini. 

📥Bismillah Kami membuka peluang amal & mengajak kembali kepada semua yang diberi kelapangan rejeki, terlebih khusus para Alumni DH, untuk ikut bersama-sama mensukseskan program-program ponpes DH tahun ini dengan berdonasi untuk dakwah ponpes DH. Dengan peruntukkan sebagai berikut:

1. Operasional Dakwah Daaru Hiraa

2. Pengadaan TV pembelajaran DH

3. Pembuatan kamar

4. Bingkisan lebaran & bakti sosial


Membutuhkan anggaran sekitar Rp. 91.500.000,-


💰 Donasi

Donasi dapat transfer melalui Rek an Yayasan Alumni Pesantren Daaru Hiraa


💳 Rekening

® Bank Mandiri

137-00-1850447-8

® Bank Syariah Indonesia

4567-9991-21


📲 Atau scan barcode QRIS pada poster dapat melalui (m-banking, e-walet,gopay, ovo, dana, dll) bebas biaya admin/transfer

Konfirmasi: 085159885179 

Semoga Alloh senantiasa menerima amalan kita & memberkahinya dalam kehidupan.. Amiin, Matur nuwun, Jazakumulloh khoiron.

No comments

Theme images by RBFried. Powered by Blogger.